Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Meresmikan Kantor Kecamatan dan Gedung Serba Guna

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meresmikan kantor Kecamatan Kelumpang Hilir dan gedung Serba Guna Desa Serongga, Kamis. (15/3/18) di kantor Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Asisten I,, Asisten II, Dandim 1004 Kotabatru, SKPD, Camat Kel Hilir, Polsek, Danrami para Kepala Desa, PT. SMART Tbk Tarjun, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Peresmian kantor Kecamatan Kelumpang Hilir dan persemian gedung serbaguna di tandai pengguntingan pita, penandatangan prasasti, penanaman pohon dan pemberian bantuan dari PT. SMART Tbk unit tarjun kepada SMPN 1 Kelumpang Hilir dan SDN 2 Tegalrejo sebesar Rp. 25.000.000.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan berdirinya kantor Kecamatan Kelumpang Hilir dan gedung serba guna yang baru ini adalah wujud komitmen pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam melayani masyarakat serta merupakan salah satu program percepatan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten  Kotabaru. Ini merupakan momen penting dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kotabaru khususnya di Kecamatan  Kelumpang Hilir.
"Ini semata mata untuk mempermudah dan memuaskan pelayanan masyarakat yang tentunya harus dibarengi dengan pelayanan kepada masyarakat secara optimal, ramah, jujur dan tanpa pungli. Saya menharapkan dengan peresmian kantor camat yg baru ini pelayanan akan semakin baik serta para staff memiliki semangat yg baru pula , dengan begitu tidak ada lagi masyarakat yg mengeluhkan pelayanan di kantor Camat yang tidak baik. Saya juga berpesan kepada para ASN yang bertugas dikantor Kecamatan Kelumpang Hilir untuk senantiasa menjaga kebersihan gedung kantor , karena apabila gedung terlihat kotor atau kurang terawat maka masyarakat akan menjadi malas untuk datang ke kantor Kecamatan.
Camat Kelumpang Hilir Johanuddin mengatakan terima kasih dan selamat datang atas kedatangan Bupati Kotabaru. Saya berharap dengan kantor baru, dan juga wajah baru saya sebagai camat kelumpang Hilir ini semoga dpat memberikan pelayanan yg lebih baik lagi. Ucapan terima kasih juga sya ucapkan kepada pt smart, pt bulking dan itp tarjun atas bantuannya untuk kantor kecamatan yg baru ini.



Tidak ada komentar: