Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Daus Mini Menikah Lagi, Ini Mahar dan Sosok Istri Barunya Berhijab

Editor Dyah Muafatin Fariz - 24/03/2018

Suarabamega25.com  – Daus Mini kini dikabarkan telah resmi menikah lagi, belakangan ini memang sosoknya jarang lagi tampil dan eksis di layar kaca televisi. Namun kabar bahwa komedian ini menikah lagi cukup mengejutkan. Pasalnya setelah empat tahun menduda, memang Daus masih belum pernah terlihat menggandeng wanita manapun.

Namun merupakan kabar gembira dengan menikahnya Daus Mini dan resmi menutup masa dudanya. Rupanya dikabarkan bahwa Daus Mini menikahi seorang perempuan yang berhijab, sayangnya masih belum diketahui siapakah sosok perempuan yang berhasil mencuri hatianya tersebut.

Kabar pernikahan komedian bertubuh mungil ini mulai beredar setelah sebuah video yang datang dari akun gosip Instagram @lambe_turah menyebarbakan video akad nikah Daus Mini yang berlangsung pada hari Rabu, 22 Maret 2018 kemarin.

Diketahui bahwa wanita yang dinikahi Daus tersebut bernama Rahandidi Destia Astrinatri. Pernikahan berlangsung secara sakral dan sederhana. Daus tampil mengenakan celana hitam dengan kemeja putih yang dilengkapi oleh jaz berwarna hitam tengah di depan seorang penghulu membacakan ijab kabul. Nama wanita ini diketahui dari seorang wali nikah yang menyebutkan bahwa nama mempelai wanitanya bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Sementara untuk mahar pernikahan disebutkan Daus meminang wanita pujaan hatinya ini dengan mahar uang tunai sebesar Rp 500.000. Istri Daus kali ini bukan dari kalangan artis. Pernikahan kedua Daus memang berlangsung sederhana, ia meminang anak dari Bapak Raden Udin Hari Suminto.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rahandini Destia Astrinatri binti Bapak Raden Udin Hari Suminto dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Daus yang dengan lancar membacakan ijab kabul.

Akhirnya kini pria usia 31 tahun tersebut berhasil memikat hati wanita lagi setelah bercerai dengan Yunita Lestari, istri pertamanya yang memiliki satu anak laki-laki. Tak sedikit netizen mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan Daus supaya langgeng serta bisa menjadi pernikahan terakhir baginya. Netizen pun juga keheranan dibalik sosoknya yang memiliki kekurangan namun ia dapat memikat hati wanita pujaan hatinya.

Tidak ada komentar: