Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hotman Paris Lamar dengan Lamborghini, Ini Jawaban Menohok Nafa Urbach

Editor Dyah Muafatin Fariz - 23/03/2018

Suarabamega25.com – Hotman Paris merupakan seorang pengacara kaya raya yang lekat dengan kehidupan mewah. Ia bahkan sering kali dikelilingi oleh para artis karena sering menyelesaikan kasus beberapa artis ternama di Indonesia. Namun baru-baru ini bukan tentang menangani suatu kasus, dikabarkan bahwa Hotman Paris melamar seorang artis Nafa Urbach.

Bahkan hal yang tak kalah menghebohkan ketika suatu pemberitaan juga menyebutkan bahwa Nafa Urbach dilamar oleh Hotman Paris dengan sebuah mobil Lamborghini yang diketahui merupakan sebuah mobil mewah.

Rupanya lamaran tersebut memang telah dinyatakan oleh pria yang akrab disapa Bang Hotman itu pasca Nafa Urbach mau menjadi seorang konsultan di kantor hukum yang dimiliki Hotman. Hal itulah yang kemudian membuat Hotman lantas memberikan mobil mewahnya kepada ibu satu anak ini.

“Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?” ketika Hotman menanyakan Nafa.
Dikala prosesi lamaran tersebut, Hotman an Nafa tidak hanya berdua saja akan tetapi juga ada pedangdut Cita Citata serta Bambang Soesatyo sebagai Ketua DPR RI.

Karena tidak serius dan bergurau, lamaran tersebut lantas ditolak oleh Nafa Urbach. Apalagi ketika itu pertemuan mereka adalah dengan agenda membahas mengenai hak perempuan dan anak-anak di Indonesia.

Banyaknya argumen warganet yang menyatakan bahwa Nafa dilamar Hotman Paris dengan sebuah mobil mewah sekelas Lamborghini, rupanya janda satu anak ini pun tak mau tinggal diam. Nafa kemudian memberikan konfirmasi dan jawaban yang cukup menohok tentang gosip lamaran tersebut supaya tidak semakin melebar kemana-kemana.

Nafa dalam akun Instagram pribadinya menjelaskan bahwa pertemuan mereka kemarin adalah untuk membahas tentang perempuan dan anak-anak dalam memperjuangkan hak hukum mereka.

Namun dengan banyaknya pemberitaan kurang jelas yang membuat dirinya merasa tak nyaman. Ia merasa bahwa perbincangan tentang lamaran yang dilontarkan oleh Hotman Paris tidak terlalu penting.

“Padahal saya diajak om Hotman dan apa yg kami bahas kemaren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan, Ini lohh penting bangettt, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yang keluar bukan yg ini,” tulis Nafa.

Tidak ada komentar: