Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jessica Iskandar Lontarkan Pertanyaan Tentang Poligami Kepada Nia Ramadhani

Suarabamega25.com - Rumah tangga artis Nia Ramadhani memang tak pernah menjadi sorotan dalam hal negatif, Nia dan Ardi Bakrie suaminya selalu terlihat harmonis dan romantis sehingga tak jarang mengundang rasa iri netizen. Apalagi dengan kehadiran ketiga anak mereka seakan menjadi pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga si pemeran Bawang Merah tersebut.(06/03/2018)

Akan tetapi, belakangan ini santer terdengar berita tentang adanya pelakor (perebut laki orang) yang terjadi di beberapa tempat mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga artis sekalipun.
Maka wajar saja jika tak sedikit netizen bertanya tentang bagaimana kehidupan keluarga Nia Ramadhani apakah jauh dari kata pelakor. Diungkap oleh pertanyaan dari sahabatnya Jessica Iskandar untuk Nia Ramadhani yang didapat dari netizen cukup sulit rupanya, karena hal ini berkaitan dengan hal poligami.

Jessica memposting video wawancaranya dengan Nia tentang poligami lewat akun Youtubenya yang kemudian banjir perhatian netizen. Dalam video tersebut, terlihat Nia memakai baju merah dan duduk di sofa dengan Jessica Iskandar yang mengenakan kaos putih dan rok merah.

“Tanyain ke@ramadhaniabakrie dng @inijedar kalo seandainya pakAardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias kak nia mau dipoligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yang bakal kak nia ambil? Dan knp,” bunyi pertanyaan dari salah satu netizen yang dibacakan oleh Jessica Iskandar.

Menjawab pertanyaan tersebut disambut oleh artiscantik ini dengan tawa, Nia juga cukup santai menanggapi pertanyaan yang cukup berat dari Netizen untuknya tersebut.

Selain itu, Jessica juga sempat membuka obrolan tentang bagaimana jika suaminya ternyata tiba-tiba membawakan ia bunga sebagai embel-embel untuk meminta ijin menikah lagi.

“Bawa kembang itu sudah salah. Dia bawa bunga udah salah, biasanya enggak pernah, ini kenapa,” jawaban Nia.

Sambil tertawa santai, Jessica Iskandar juga mencoba melontarkan pertanyaan lagi untuk Nia, jawaban yang diberikan oleh menantu keluarga Bakrie inipun cukup mengejutkan.

Menurut Nia memang ada orang-orang yang mengijinkan suaminya menikah lagi untuk alasan tertentu, misalnya ketika sang istri memiliki kekurangan untuk melayani suami. Akan tetapi Nia tak menampik jika dirinya bisa melayani suami dengan baik jadi untuk apa nikah lagi, Nia memberikan jawaban dengan santai dan tertawa.

“Banyak orang yang mengizinkan suaminya poligami. Kenapa sampai orang mengizinkan, menurut aku ada sesuatu yang enggak bisa dikasih. Kebutuhan seorang suami kita enggak bisa kasih, itu mau enggak mau harus diikhlaskan,” katanya. “Tapi aku kan bisa semua,” tuturnya.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: