Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Kalsel melaksanakan Solat Jum'at

Suarabamega25.com - Kapolda Kalsel dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan Solat Jumat berjamaah bersama, Jumat (09/03/18) di Masjid Arafah, yang terletak di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin Timur.

Dalam kesempatan itu, Brigjen (Pol) Rachmat Mulyana mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Antasari, untuk lebih cermat dalam menyaring berita-berita yang beredar di media sosial. 
“Kalau tidak cermat, kita akan mudah terprovokasi. Jenderal dengan tanda pangkat satu bintang di pundak ini menghimbau, agar masyarakat bisa berperilaku bijak dalam menggunakan media sosial. 

Selain itu, ia juga menginstruksikan jajaran Polri dilingkup Polda Kalsel untuk melaksanakan solat Jumat keliling. Bertindak sebagai khatib dalam khotbah Jumat Drs Fikrul Ilmi, dan bertindak sebagai Imam Solat Jumat Drs Nasrudin Arsyad.(humpro-bjm)

Tidak ada komentar: