Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Arifin Ilham di Masjid

Suarabamega25.com – Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., didampingi Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. menghadiri tabligh akbar dan istighosah bersama Ustadz Arifin Ilham yang digelar oleh Polda Jambi, di Masjid Agung ‘Seribu Tiang’ Al Falah, Jambi, Jumat (23/3/2018).

Sebutan masjid ‘Seribu Tiang’ ini lantaran banyaknya pilar di sekeliling maupun di dalam masjid.

Selain itu, Ketua Majelis Ulama Provinsi Jambi KH Hadri Hasan, Gubernur Jambi Zumi Zola, Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan Pimp. Azzikra Bogor jug atampak dalam acara tersebut.

Sekitar 5.000 jamaah dari yang terdiri masyarakat serta personel TNI-Polri memadati acara ini yang bertema “Besamo menciptakan keamanan untuk mendukung pembangunan di Provinsi Jambi demi keutuhan NKRI”.

Tabligh akbar dan istighosah digelar seusai peresmian Masjid Baitturrahman oleh Kapolri di Polresta Jambi, Jumat (23/3) sore.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: