Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Gelar Karya Bhakti TNI dengan Gotong Royong

Suarabamega25.com, Kotabaru - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru mengadakan Karya Bhakti TNI AL Tahun 2018 dengan gotong royong bersama masyarakat di Desa Teluk, Kemis(15/3/18) Gosong dan Desa Sai Limau, Kec. Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla kegiatan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut ini sebagai wujud dan bentuk dari ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan Nilai Luhur Bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua, yaitu budaya gotong royong, hal ini terbukti dengan dukungan serta partisipasi masyarakat menjadikan kegiatan Karya Bhakti TNI AL ini terlaksana dan berhasil dengan baik.
"TNI AL juga merupakan salah satu komponen bangsa yang ikut membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil. Dalam Karya Bhakti TNI AL dan gotong royong bersama masyarakat ini, Staf Potmar Lanal Kotabaru mengambil sasaran rehabilitasi tempat ibadah. Terdapat dua tempat yang akan kita rehab yaitu Masjid Nurul Hudadi Desa Teluk Gosong berupa pengecoran halaman masjid dan pengecatan pagar.
Kata Joko, " Musholla Al Ikhlas di Desa Sai Limau berupa pemasangan plafon teras, pengecatan bagian dalam dan luar Musholla. Prajurit Lanal Kotabaru turun tangan langsung dalam proses rehab tersebut dan tentunya didukung oleh masyarakat. Diharapkan kegiatan yang digelar selama dua hari ini, mampu meningkatkan kebersamaan antara TNI khususnya TNI AL dan Masyarakat serta semangat gotong royong di Wilayah kerja Lanal Kotabaru. (Red).

Tidak ada komentar: