Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lomba O2SN Dan FLS2N Tingkat SMP

Editor Hasan

Suarabamega25.com - Pembukaan lomba O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Tahun 2018, Sabtu (24/03/18) di SMPN 2 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Plt Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kotabaru, Kasi Peserta Didik dan Kurikulum Bidang SMP Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Kotabaru, Kepala SMPN 2 Kotabaru, Peserta lomba O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Tahun 2018 dan Ketum GARNUT Kotabaru.
Acara  pembukaan mempersembahkan dari siswa siswi SMPN 2 Kotabaru  adalah: 1. Tarian Rahayu, 2. Drumband Gita Pelita di persembahkan dari siswa terbaik SMPN 2 Kotabaru, 3. Atraksi PASKIBRAKA oleh siswa/ 1 terbaik SMPN 2 Kotabaru.

Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) bidang lomba :
1. Atletik, 2. Bulutangkis, 3. Karate, 4. Renang, 5.Pancak Silat 

Lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang lomba: 
1. Gitar Solo, 2. Penyanyi Solo, 3. Musik Tradisional, 4. Tari Tradisional, 5. Desien Poster.
Plt Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kotabaru Triyono, S. Pd, M. Ikom mengatakan buat siswa siswi yang mengikuti lomba O2SN dan FLS2N kalian merupakan kebanggaan dari bapa ibu orang tua kalian di sekolah masing -  masing. Gunakan kesempatan ini sebaik - baiknya untuk meraih prestasi dan cita - cata kalian. Kepada seluruh dewan juri dan wasit mudah - mudahan menilai pertadingan dengan jujur pada lomba O2SN dan FLS2N se Kabupaten Kotabaru.
"Saya pesan kepada guru pendamping marilah awasi anak didik kita dengan baik - baik, hindarkan dari halal - halal negatif dalam pergaulan bebas. Karena lomba - lamba ini merupakan suatu penguatan karakter yang di bangun adalah Lima (5) nilai : 1. Nasionalisme, 2. Gotong royong, 3 Intigritas, 4. Mandiri, 5. Regelius. Hal tersebut harus dibangun dengan kejujuran, ketulusan dan kesungguhan. Kami dari Dinas Pendidikan mengucapkan selamat berlomba untuk anak - anak ku semuanya. Semoga lomba O2SN  dan FLS2N ini berjalan aman, lancar dan menghasilkan putra putri terbaik Kabupaten Kotabaru untuk bidang masing - masing.
Kepala Sekolah SMPN 2 Kabupaten Kotabaru Sarno, Spd mengatakan dibidang olahraga SMP Negeri 2 Kotabaru memiliki cabang-cabang yang dikembangkan ialah lomba O2SN dan FLS2N antara lain, Pencak Silat, Karate, Taekwondo dan senam. Sedangkan dibidang seni ada pembinaan dibidang seni baca puisi dan seni musik panting (musik tradisional Kalsel). SMP Negeri 2 Kotabaru juga sudah memiliki alat kesenian yang lengkap untuk menunjang juara O2SN dan FLS2N se Kabupaten Kotabaru. (Ebet)


Tidak ada komentar: