Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Hadapi Pesulap Yang Bongkar Rahasianya

Suarabamega25.com – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tidak pernah lepas dari pemberitaan. Berbagai sisi kehidupan rumah tangga kedua artispesohor negeri ini memang selalu menjadi perbincangan hangat untuk diberitakan. Maka tak heran jika kehidupan mereka tak pernah lepas dari perhatian publik. Banyak media yang berlomba-lomba unguk menguras informasi lebih dalam tentang kehidupan rumah tangga artis kaya raya ini.(23/03/2018)

Seperti yang terjad pada perayaan HUT ke 25 tahun ANTV, bertajuk Indonesia Keren 3 pada tanggal 25 Maret 2018 nanti. Rupanya telah disediakan segmen khusus untuk pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nantinya disebut-sebut mereka akan menghadapi The Sacred Riana yang merupakan seorang pesulap juara Asia’s Got Talent.
GM Produksi ANTV bernama Kelly Da Cunha menyebutkan bahwa nantinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan turut mengikuti permaianan yang telah dibuat oleh Riana dalam segmen khusus keduanya.

Bahkan yang menarik, menurut Kelly nantinya Riana disebut-sebut akan mencoba menerawang tentang rahasia Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Tidak hanya penampilan Raffi dan Nagita Slavina saja yang nantinya dibuat heboh, disebutkan nanti juga akan datang penampilan langsung dari Pangkalan Komando Armada Timur atau Koarmatim Republik Indonesia Surabaya, Jawa Timur dalam Indonesia Keren 3 tersebut.

Untuk memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke 25 tahun tersebut, rencananya akan ada sederet pesohor negeri yang turut tampil seperti Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Wali, Armada, Zaskia Gotik, Evie Tamala serta Rizky Febian.

ANTV juga akan menghadirkan penampilan spesial dari pemain bintang Chandra Nandini seperti Tanu Khan, Shweta Basu dan Saavi Talwar. Gurmeet Choundhary yang merupakan bintang bollywood ternama juga akan tampil dalam panggung ini.

“Gurmeet akan bermain di drama musikal bersama tiga pemain Chandra Nandini. Gurmeet berperan sebagai Chandra. Dia juga akan muncul di segmen battle dance,” jelas Kelly.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: