Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Panglima TNI : TNI Siap Bantu Polri Sukseskan Pesta Demokrasi

Suarabamega25.com – Panglima Tentara Nasional Indonesia, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., menghadiri acara makan malam bersama personel TNI dan Polri di Aula Monumen Diponegoro, Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (19/3).

Dalam sambutannya di acara tersebut, Panglima TNI menegaskan, TNI siap membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Saat ini institusi TNI dan Polri, dinilai sebagai institusi yang mendapatkan tingkat kepercayaan publik tertinggi. Mari sama-sama menjaga kepercayaan yang diberikan rakyat kepada TNI-Polri.” Sambung Jenderal Bintang Empat tersebut.

Panglima TNI meyakini dengan adanya soliditas TNI-Polri semua bisa berjalan dengan baik. Orang nomor satu di tubuh TNI tersebut juga berpesan untuk tetap menjaga netralitas di perhelatan Pilkada Serentak.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: