Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelanggan Baru Mengharapkan di Alirkan Listrik

Suarabamega25.com - Unit listrik PLN Sungai Bali Kotabaru keterlambatan menyalakan milik pelanggan yang sudah berapa tahun mengajukan pemasangan baru pada saat ini belum di aliri listrik, Jum'at (09/03/18) 

Kasi ASMAN Perencanaan area Kotabaru Heri Priyo W mengatakan bahwa betul ada sedikit kendala, tapi semua itu sudah dapat teratasi sehingga nanti pasang baru dapat segera di proses untuk di alirkan listrik. 
Karena kendala utamanya adalah kemampuan daya mesin, tapi sekarang mesin PLTD Sunga Bali sudah bertambah sebesar 1.375 KW atau 1, 3 MM, sedangkan jumlah pelanggan tersambung sebanyak 705 sudah mekmati listrik di wilayah Sungai Bali dari delapan (8) desa di Kecamatan Sungai Bali dan Sebuku.

" Mesin unit listrik PLN Sungai Bali sudah mampu menambah beban untuk pelanggan baru dan pelanggan yang sudah lama, mengajukan pasang baru akan segera di proses untuk dinyalakan, diminta kepada masyarakat bila mengajukan pasang baru agar langsung ke kantor unit PLN setempat atau kantor yang di tunjuk oleh PLN (Persero) cabang Kotabaru. Dan bisa melalui contact center PLN 123, Web online, loket, supaya pemasangan baru dapat lebih mengerti dan terhindar resiko sehingga biaya penyambungan atau pasang baru bisa terhindar. (Hartawan) 

Tidak ada komentar: