Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelantikan Pengurus BPC - PHRI di Kotabaru

Suarabamega25.com - Pelantikan Pengurus BPC - PHRI (Perhimpunan  Hotel dan Restoran Indonesia), Rabu (21/3/18) di Op Room Setda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asiten II Pemkab Kotabaru, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, Ketua BPD PHRI Kalsel, Ketua  organisasi BPC - PHRI Kalsel, staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, perwakilan Hotel dan Restoran Kabupaten Kotabaru.9

Asisten II Pemkab Kotabaru Drs. H. Joni Anwar, M.AP mengatakan kita sangat bersukur bisa menghadiri pelantikan pengurus BPC - PHRI Kotabaru masa bakti 2018 - 2023, kami atas nama mewakili pemerintah Kotabaru mengucapkan selamat yang baru dilantik.
"Kami mengharapakan kebersamaan diantara seluruh pengurus hotel dan restoran di Kabupaten Kotabaru, dalam kebersamaan, koordinasi, kompak dengan Dinas Pariwisata Insya Allah akan berhasil. Kita berharap kepada Dinas Budaya dan Pariwisata bisa memberikan informasi, jadwal  ke hotel dan restoran dalam rangkaian pariwisata dan kebeduayaan - kebudayaan di Kotabaru, ini saling mendukung dan menguntungkan kepada restoran dan hotel akan mendapatka tamu.
Ketua BPD PHRI Kalsel Ir. H. Dodot Wahyuddin, M.S mengatakan memang betul ekonomi pariwisata mampu menjadikan industri pariwisata, indusri besar yang akan menopang perekonomian nasional, teruma pada saat ekonomi yang sulit, kondisi ini pernah dilakungan oleh negara maju seperti Japang dan Korea Selatan. Hotel merupakan kompenen dalam pengembangan ke pariwisataan daerah, tujuannya adalah mendorong kegiatan perekonomian di daerah, memberikan pekerjaan kesejahteran kepada masyarakat lokal.(Hsn)

Tidak ada komentar: