Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peresmian Kantor Gerakan Rakyat Nusantara


Suarabamega25.com - Upaya mendekatkan pada masyarakat. Ormas Gerakan Rakyat Nusantara ( GARNUT) di Kabupaten Kotabaru secara resmi dibuka, Senin (19/03/18).
Peresmian Kantor Ormas Gekaran Rakyat Nusantara yang berlokasi di jalan Raya Sebelimbingan KM. 12 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Ketum Ormas Gerakan Rakyat Nusantara Kotabaru Hasan dalam sambutannya mengatakan Visi Misi Garakan Rakyat Nusantara sebagai wadah tempat perhimpunan masyarakat, sebagai sarana penyerap, penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat kedalam pemerintah dan wadah bagi peningkatan kualitas sosial terhadap pembangunan.
Oleh karena itu, lanjut Hasan dengan beroperasinya kantor GARNUT di Kotabaru semoga dapat memberikan manfaat buat masyarakat khususnya di Kalimantan.(Hsn)

Tidak ada komentar: