Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istrinya, Billy Syahputra Ungkap Fakta Ini

Suarabamega25.com – Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut lantaran beberapa waktu lalu ulah Raffi Ahmad yang menyebut Ayu Ting Ting adalah istrinya. Kejadian tersebut bertepatan ketika suami Nagita Slavina itu dengan Billy Syahputra kedapatan mengunjungi rumah Ayu Ting Ting untuk sebuah program yang dipandunya.

Dalam celotehannya tersebut, Raffi meminta Ayu untuk meminta maaf sebagai istri. “Kamu tuh sebagai istri harusnya kalau salah tuh minta maaf. Iya nggak, Billy?” kata Raffi.
Sontak saja omongan yang dilontarkan Raffi untuk Ayu dengan menyebutnya sebagai istri membuat heboh netizen, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya tentang gosip kelanjutan hubungan mereka.

Seperti diketahui bersama bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri memang sudah ramai diperbincangkan sejak tahun lalu perkara rumor kedekatan bahkan hubungan gelap keduanya. Hal tersebut seakan-akan membuat hubungan Raffi dengan keluarga Nagita Slavina seakan menjadi renggang terutama dengan Rieta Amalia.

Namun belakangan rumor tersebut menghilang seiring berjalannya waktu tanpa diberikan konfirmasi baik dari pihak Raffi atau Ayu sendiri. Akan tetapi meski begitu, netizen tiada hentinya membicarakan tentang hubungan mereka apalagi dengan ulah yang baru-baru ini dibuat oleh ayah Rafathar tersebut.

Billy yang juga kedapatan dalam acara tersebut pun juga tak luput menjadi sasaran warganet untuk ditanyakan tentang maksud Raffi Ahmad mengapa menyebut Ayu sebagai istrinya. Menanggapi banyaknya pertanyaan netizen tersebut adik Alm. Olga Syahputra itupun memberikan penjelasan bahwa maksud dari percakapan tersebut tidak lain hanyalah sebuah candaan tanpa ada rasa serius.

“Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, bang Billy, Raffi untuk menghibur, kalo untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten aja, yang paling penting untuk siapapun netizen cukup menyaksikan saja,” tandas Billy.

Lebih lanjut, Billy juga mengungkapkan bahwa ia tak tahu menahu tentang hubungan Raffi dan Ayu dalam dunia nyata. “Gak tau kalo suka atau enggaknya bang Billy ga ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai professional,” sebutnya.


Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: