Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rano Karno Siapkan film Si Doel the Movie dan Sinetronnya Dengan Gaya Modern dan Budaya Betawi

Suarabamega25.com – Para penggemar sinetron tahun 90-an berjudul Si Doel Anak Sekolahan sepertinya patut berbahagia karena sang pemeran utama sekaligus sutradara Rano Karno kini memberi pengumuman bahwa ia tengah melakukan rencana untuk memperoduksi film Si Doel The Movie.

Nantinya, kisah dalam film Si Doel The Movie tersebut akan menceritakan tentang lanjutan kisahcinta segitiga yang terjadi antara Doel Zaenab dan Sarah dimana pada sinetronnya yang sudah tayang 14 tahun lalu penonton cukup dibuat penasaran dengan akhir kisahnya.

Namun kabar baiknya tidak hanya itu saja, disebut Rano Karno bahwa ia tidak hanya mempersiapkan proyek film saja namun juga akan mempersiapkan perencanaan jangka panjang kisah Si Doel tersebut.

Seperti dalam jumpa pers yang dilakukan kemarin Rabu, 7 Maret 1018 di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Rano Karno menyebutkan apabila selesai penggarapan syuting film Si Doel the Movie tersebut, maka pemeran Si Doel tersebut akan melanjutkan kisah cerita cinta yang dekat dengan adat budaya Betawi ini ke sinetron.

Rano juga membeberkan bahwa rumah yang dibangun untuk film Si Doel the Movie ini memiliki pondasi yang kokoh dengan jangka waktu panjang yang memang disiapkan untuk syuting sinetron, tidak hanya itu saja, perabotan rumahnya juga asli dan masih sama dengan yang lama.

“Filmnya ingin menjawab dulu Doel pilih siapa. Setelah film ini, [kami] akan buat sinetronnya. Jadi set syuting dipersiapkan untuk jangka waktu yang panjang. Ini rumahnya dibangun baru dengan pondasi kokoh, tapi perabotannya asli, masih yang lama,” tandasnya.

Mantan Wakil Gubernur Banten itu juga memberi bocoran tentang penggambaran sinetron Si Doel yang baru, dimana akan menggabungkan cerita modern namun tak menghilangkan cerita yang sarat dengan budaya Betawi.

“TV akan baru, lalu oplet dijual dengan segala macam cara tapi enggak laku-laku karena zaman sekarang siapa sih yang pakai oplet? Terus Mandra nanti akan jadi ojek online tapi gagap teknologi,” ungkap Rano.

Aktor 57 tahun itu juga mengungkap bahwa sinetron Si Doel lanjutannya nanti juga akan membahas masalah yang sering kali dialami oleh generasi sekarang. Nantinya juga akan dihadirkan dua pemain baru yang berperan sebagai anak Doel dan Sarah yaitu Reino sebagai Abdul dan Ahmad Zulhoir berperan sebagai Abi Kartubi, anak Atun dan Karyo.

“Jadi si Abdul, yang besar di Belanda, ketika datang ke sini jual kue masuk keluar kampung, sedangkan anak Indonesia mana mau seperti itu? Terus anaknya Atun dan Karyo, Abi, dia kerajingan gim internet,” jelas Rano.

Sumber: Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: