Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semarak Malam Pisah Sambut Dandim 1004/ Kotabaru

Suarabamega25.com - Pisah Sambut Komandan Kodim 1004 Kotabaru dari bapak Letnan Kolonel ARH Samujiyo kepada bapak Letnan Kolonel INF Rony Fitri yanto, S.Sos, Jum'at (02/03/18) di Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004/ Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, Forkompida Kotabaru, KSOP Kotabaru, Kepala Bendara GT. Sjamsir Alam Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Beppeda Kotabaru, Inspektorat Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Perusahaan Kotabaru, Bank BRI Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Sekretaris Pengurus Atlet Tinju Kotabaru dan Instansi lainya.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H. mengatakan selamat datang kepada Dandim 1004 Kotabaru Letnan Kolonel INF Rony Fitriyanto, S.Sos dan selamat bertugas di tempat baru bagi letkol Arh Samujiyo

“Banyak kenangan manis, selama pak Samujiyo bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bagi pak Rony kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” ucap Jafar.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Arh Samujiyo mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda Kotabaru terutama masyarakat Kotabaru atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas telah diterima dengan baik sehingga saya pun dapat menjalankan tugas dengan maksimal selama di Kabupaten Kotabaru.
"Niat saya bertugas di Kotabaru untuk membantu pemerintah daerah dan program Bupati Kotabaru, visi misinya argobisnis dan pariwisata. Dimana saya datang melihat terhampar luas diwilayah Kotabaru namun masih masih banyak lahan yang terlantar atau tidak dimanfaatkan, sehingga menjadi tantangan kami atau Kodim 1004 Kotabaru untuk mensuksekan program pemerintah pusat yaitu program padi, jangung dan kedelei.
Dandim 1004 Kotabaru yang baru Letnan Kolonel INF Rony Fitriyanto, S.Sos dalam sambutanya mengatakan pada malam hari ini kita bisa hadir pisah sambut Komandan Kodim 1004 Kotabaru di Gedung Paris Berantai, alhamdulillah saya di tempatkan di Kotabaru sebagai Dandim 1004 Kotabaru yang baru, ini patut saya sukuri, jabatan adalah titipan dari Allah SAW. 
"Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa jalan tugas pokok Kodim 1004/ Kotabaru yang pertama menyelenggarakan kegiatan tujuanya itu ialah untuk mewujudkan wilayah pertahanan darat yang salah satu caranya dengan mentode Bakti TNI atau Karya Bakti.
Oleh karena itu dengan kegiatan tersebut kami dari Kodim 1004/Kotabaru akan mendukung penuh program - program pembangunan dan siap mendukung penuh kegiatan pemeintah Kabupaten Kotabaru.( Ebet Ahdiani)

Tidak ada komentar: