Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Mengecek Debit Air

Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin dan Direktur PDAM cek Dam gunung Madin, Selasa(06/03/18) di desa Semayap Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pengecekan Dam Gunung Madin di hadiri Wakil Bupati Kotabaru, Direktur PDAM Kotabaru, Sat Pol PP Kotabaru, Staf PDAM Kotabaru dan masyarakat.

Wakil Bupati kotabaru Ir. H. Burhandin mengatakankan DAM swadaya dibangun warga secara permanen harus di bokar ini pemicu terganggunya suplai air baku ke instalasi pengolahan air (IPA) PDAM.
" Pemerintah akan melakukan pendekatan dulu kepada masyarakat. Bahwasa nya air dan sungai di kuasi oleh negara, apa lagi posisi Dam ini berada pada posisi hutan lindung.

Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah mengatakan, dengan keberadaan bangunan DAM yang dibangun warga di atas DAM PDAM tidak hanya suplai air baku PDAM terganggu. Dampak terganggunya suplai air baku dipastikan distribusi air bersih untuk pelanggan di wilayah perkotaan terganggu.( Ebet)




Tidak ada komentar: