Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt Ketua DPP PPP Pondok Pesantren Attarbiyatul Wathoniyah (PATWA) Mertapada Cirebon


Suarabamega25.com, Cirebon - Plt Ketua DPP PPP , Dr (HC) HM. Mardiono sehari yang lalu, Sabtu (30/12) melakukan silaturahmi dengan para kiai dan masyarakat di Pondok Pesantren Attarbiyatul Wathoniyah (PATWA) Mertapada, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Silaturahmi kali ini kami lakukan bertepatan dengan Haul ke 1000 Hj Umi Salamah dan Haul ke 25 Al Mafiroh KH. Haji  Muhammad Burhanuddin. Selain itu kunjungan kami lakukan sebagai bentuk ikhtiar politik jelang Pemilu 2024 mendatang, " kata HM Mardiono.

Di hadapan para Kiai dan Ulama kami juga menekankan bahwa PPP tetap konsisten mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres.

"Dalam safari politik saya di Cirebon saya jelaskan tentang kenapa PPP justru memilih dan.mendukung Capres dan Cawapres pak Ganjar Prabowo dan pak Mahfud MD, " bincang HM Mardiono.

"Disini saya tegaskan mengenai komitmen landasan konseptual dan spiritual PPP sepakat memilih mereka, karena kita ingin pemimpin yang dekat dengan rakyat, pemimpin yang terbiasa mengurusi rakyat. Pemimpin yang sudah teruji mendengarkan aspirasi rakyat, yakni dua kali teruji menjadi gubernur dan memiliki.pengalaman legislatif. Selanjutnya memiliki pengamalan serta teruji di politik dan dunia pendidikan, disamping dia adalah juga dari keluarga Nahdliyin. Apalagi pak Mahfud MD yang tidak bisa diragukan, dua-duanya dekat dengan rakyat, " pungkas.(Aji)

Tidak ada komentar: