Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masa Allah!!Juta Orang Hadiri Haul Guru Sekumpul ke 19



Suarabamega25.com - Haul  Akbar ke-19 Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul dihadiri dua juta orang, Minggu (14/1/24).di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Setiap tahun peringatan wafat atau haul Guru Sekumpul menyedot perhatian masyarakat dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan hingga luar daerah.


"Jumlah jamaah yang jutaan orang tersebut diperhitungkan dari banyaknya jamaah dari kawasan Sekumpul hingga Bundaran Simpang Empat Banjarbaru dengan radius sekitar dua kilometer

Dalam acara haul yang bertepatan malam senin diikuti oleh putra mahkota sekumpul yakni H. Muhammad Amin Badali dan H. Ahmad Hafi Badali, dimana jamaah yang hadir diperkirakan sekitar 2 (dua) juta orang yang berasal dari pulau kalimantan maupun luar kalimantan.

Seorang jamaah bernama Hasan yang mengikuti acara haul menyampaikan acara haul abah guru sekumpul berjalan dengan lancar dan hikmat serta berharap tahun depan dapat menghadiri acara haul abah guru sekumpul kembali, ujarnya. (san)

Tidak ada komentar: