Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Politik dan Kampanye Blusukan, Naikan Elektabitas Ganjar- Mahfud MD


Suarabamega25.com, Jakarta - Safari politik pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD diyakini mampu mendongkrak elektebalitas pada Pilpres 2024. 

Sebab, Ganjar-Mahfud telah melakukan kerja-kerja politik yang semakin intensif selama masa kampanye ini, sehingga bisa meningkatkan elektabilitas mereka.

“Tentu karena kerja-kerja politik yang semakin intensif yang dilakukan Ganjar-Mahfud, itu kunci utama, kerja seperti blusukan dan bertemu langsung rakyat efektik meningkatkan elektabilitas,” kata Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno kepada wartawan.

Adi menyatakan, kekuatan Ganjar-Mahfud ada pada blusukan, terutama Ganjar yang sejak masih menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode gemar turun langsung ke rakyat. Menurutnya, kerja politik tak akan terpengaruh dengan hasil survei. ( Aji)

Tidak ada komentar: