Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wanenag RI Hadiri Attasyakur 'Alal Ikhtitam dan Haul Masyayikh Ponpes Al Anwar Loano Purworejo


Suarabamega25.com, Purworejo -  Wamenag RI , H Saiful Rahmat Dasuki hadir di acara Khataman dan Haul Masyayikh Ponpes al Anwar, Maron Loano Purworejo Jateng, Jum'at (23/2/24)

" Bersama-sama merayakan malam yang penuh berkah dan keberkahan di Pondok Pesantren Al Anwar Maron Loano Purworejo (23/2), saya hadir dalam acara Attasyakur 'Alal Ikhtitam dan Haul Almagfurlahum untuk memperingati dan mengenang perjalanan hidup serta jasa-jasa luar biasa dari tokoh-tokoh yang kami cintai: Simbah KR. Zainuddin Syafi'i yang ke-46, Ny. Rr. Shofiyah Zain yang ke-19, KHR. Chamid Zain yang ke-35, Ny. Hj. Rr. Shofiyah Chamid yang ke-17, serta KHR. Abdul Hakim Chamid yangke-03, " buka Wamenag RI pada Sabtu (24/2).

 "Dari kesabaran hingga kebijaksanaan, dari keikhlasan hingga ketabahan, mereka telah menjadi teladan bagi kita semua, " sambung Wamenag RI.

"Semoga malam ini menjadi momentum untuk memperkuat ikatan kekeluargaan, meningkatkan kesadaran spiritual, dan menghadirkan keberkahan dalam hidup kita, " pungkas Wamenag RI di hadapan santri, Pengasuh, alumni dan warga sekitar Ponpes Al Anwar, Lowanu , Purworejo. (Aji)

Tidak ada komentar: