Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Membuka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H Tahun 2024



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama Ketua TP PKK meresmikan pasar Ramadan 1445 Hijriyah, Selasa (12/3/2024) di Pasar Limbur Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Bank Kalsel, perusahaan dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  mengatakan, bahwa kehadiran pasar Ramadhan, sangat membantu masyarakat yang sedang menjalani puasa, untuk mencari keperluan berbuka puasa.

"Penyelenggaraan wisata kuliner pasar berkah ramdhan yang di isi dengan berbagai kegiatan seperti pasar wadai, bazar, UMKM menjadi momentum membesarkan bulan suci ramadhan dan menggerakkan sektor UMKM serta menanamkan nilai-nilai atau ajaran islam yang rahmatan lil alamin kepada masyarakat.

Kata Jafar,"Ini juga salah satu usaha mikro kecil, yang harus kita dibina, mengingatkan akan pentingnya menggunakan bahan-bahan yang alami, dan tidak mengandung bahan yang bisa merugikan kesehatan dalam membuat kue,"tutupnya(san)



Tidak ada komentar: