Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantai Sarang Tiung, Pesona Pantai Eksotis Untuk Belibur


Suarabamega25.com - Salah satu tempat wisata Pantai Sarang Tiung, pantai tersebut berada tepatnya di Kecamatan Pulau Laut Utara, Desa Gedambaan. Pantai ini oleh masyarakat sekitar seringkali disebut juga dengan nama Pantai Gedambaan. Pantai tersebut mempunyai pesona yang begitu memukau dan menyejukkan mata. Lokasi dari pantai yang begitu strategis ditambah lagi dengan daya tariknya yang luar biasa.

Hal itulah yang akhirnya membuat banyak pengunjung berdatangan ke tempat ini. Anda akan menyaksikan hamparan laut yang luas membentang, pegunungan cantik yang berdiri tegak di area sekitar pantai serta pesona dari hutan yang akan membuat siapa saja takjub dan terpesona. 


Pengunjung Ipah mengatakan, Pantai Sarang Tiung adalah tujuan utama untuk rekreasi di Kotabaru.

Selain pantai nan indah dan sejuk, di pantai tersebut tersedia es kelapa muda bisa dicampur dengan gula merah sebagai pemanis.

Setelah lelah dan letih usai mandi, berenang, dan bermain di pasir yang putih, pengunjung bisa menikmati es kelapa muda seharga Rp10.000 per biji, dengan cukup memesan pedagang yang sudah siap di pinggir pantai, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: