Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Zairullah Azhar Melepas Jama’ah Haji Tanah Bumbu 2024


Suarabamega25.com, Batulicin – Bupati  Tanah Bumbu Zairullah Azhar Melepasan Jama’ah Haji Tanah Bumbu Tahun 2024, Kamis (30/05/24) di Mesjid Darul Mu’minin Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Yanah Bumbu, Kalimatan Selatan.

Hadir Pegawai dan Pejabat Daerah, ratusan calon jama’ah haji Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati tanah bumbu Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan," Selamat kepada calon jama’ah haji yang akan berangkat ke tanah suci.

“Keberhasilan penyelenggaraan Haji, tidak semata-mata tanggung jawab pemerintah saja, melainkan juga tertgantung pada partisipasi Jema’ah Calon Haji. Ibadah haji merupakan rukun Islam yang ke 5 sehingga bupati berharap calon jama’ah menggunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya dalam beribadah.

Kata Zairullah," Pesannya terhadap pimpinan dan rombongan calon jama’ah haji yang akan berangkat. Kepada Pimpinan Rombongan maupun Petugas Haji yang mendampingi, kami sangat mengharapkan agar benar-benar dapat membantu dan membimbing seluruh Jama’ah Calon Haji yang menjadi tugas dan tanggungjawab, yang dipercayakan,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: