Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fikri Isnaini Pria Lulusan Pesantren Memiliki Berbagai Bakat Multitalenta


Suarabamega25.com, Jakarta - Muhammad Fikri Isnaini atau yang lebih dikenal Pikboltz adalah seorang travel content creator sekaligus trader asal Indonesia yang lahir di cilegon banten.Fikri Isnaini yang kini tercatat dulunya sebagai Santri lulusan SMP di Ponpes Daar El-Qolam dan lulusan SMA di ponpes Manahijussadat. Sejak usia TK & SD, Fikri sudah mengetahui dengan pasti bahwa ia memiliki potensi diberbagai macam bidang hingga ia memiliki bakat yg beragam/multitalenta.

Sehari-hari Pikboltz merupakan seorang crypto trader. Namun, di luar kesibukannya tersebut, dia merupakan seorang travel content creator.

Pikboltz mulai bergelut di bidang crypto dan travel content creator karena dirinya memang mempunyai passion pada bidang tersebut.l

Selain itu jalan-jalan atau traveling adalah kegiatan yang ia senangi. Pikboltz aktif membuat konten-konten video travel di media sosial instagram miliknya yang ia beri nama akun @pikboltz dan telah memiliki 10,8k pengikut.

Selain itu ia juga sering membuat konten video travel di media sosial TikTok dengan nama akun @pikboltz.

“Awalnya konten gue itu Dance dan salto2 ditahun 2019-2021 seiring berjalannya waktu dikarenakan algoritma konten dibidang tersebut itu yang mungkin agak sulit untuk menaikkan view dsb akhirnya saya beralih ke dalam konten traveling hingga saat ini". Ujar Pikboltz dalam keterangan tertulis kamis (30/5/2024).

Saat ini, Pikboltz sudah  pernah berkeliling di 10 negara seperti :1.Uni emirat arab Dubai🇦🇪

2.Turki🇹🇷

3.Hongkong🇭🇰

4.Malaysia🇲🇾

5.Singapura🇸🇬

6.China🇨🇳

7.Arab saudi🇸🇦

8.Filiphina🇵🇭

9.Macau🇲🇴

10.Indonesia🇮🇩

Pesan Pikboltz buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Satu2nya jalan untuk maju adalah dengan meninggalkan sesuatu,pahami kalimat ini baik-baik” tutupnya.(yusuf

Tidak ada komentar: