Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Haul Habib Thoha Bin Seggaf Al-Aydrus, Ini Pesan Bupati Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri Haul Habib Thoha Bin Seggaf Al-Aydrus ke- 45, Minggu pagi (26/05/24) di Desa Pudi Seberang Kecamatan Kelumpang Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadir Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua Tp. PKK dan Ketua DWP Kotabaru, Staf dan Ahli Bupati Kotabaru, SKPD Lingkup Kotabaru, para ulama, habaib dan ratusan jama'ah.

Penceramah Habib Muhamamd Bin Seggaf Al-Aydrus dari Sungai Pinang Selaru Kotabaru. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, "Peringatan haul merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat dan memperkokoh nilai-nilai agama dalam sanubari, sehingga terwujudnya masyarakat yang selalu memegang teguh nilai-nilai agama, karena agama merupakan pondasi penting dalam kehidupan bermasyarakat.

"Banyak manfaat yang kita peroleh dari kegiatan ini, antara lain untuk saling mendo'akan, ajang silaturahmi dan majelis ilmu, selain tentunya untuk meneladani Almarhum Al Habib Thoha Bin Seggaf Al-Aydrus. Kita memiliki teladan dalam berakhlak. Selain tentu saja teladan kita yang mulia Nabi kita Muhammad SAW.

Kata Akhmad, " Saat ini Pemerintah Daerah melakukan Pembangunan Mesjid Apung di Siring Laut dan Merehab Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru  dan menyediakan dana untuk masyarakat Kotabaru ingin bersekolah ke Hadramaut  Yaman.

"Yang ingin bersekolah keluar negeri ke Yaman Hadramaut Pemerintah Kotabaru telah menyediakan dananya bagi masyarakat Kotabaru, dan nanti bisa menghubungi bagian Kesra. 

Dalam haulan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Ketua Tp. PKK Kotabaru Hj.Fatma idiana, untuk keperluan Kegiatan Haul Habib Thoha Bin Seggaf Al-Aydrus ke- 45.

Tidak ada komentar: