Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kemenparekraf RI Dukung Pembangunan Berkelanjutan


Suarabamega25.com, Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif komitmen untuk pengembangan pariwisata yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) 2030.

“Kami terus dorong prinsip 5P, People (Manusia), Planet (Bumi), Prosperity (Kemakmuran), Peace (Perdamaian) dan Partnership (Kemitraan) yang menjadi bagian pariwisata dan ekonomi inklusif dengan mendorong peluang untuk UMKM hebat, “ kata Menparekraf RI , H Sandiaga Uno dalam keterangan tertulis Jumat (15/5).

“Salah satu cara untuk mencapai SDGs di tahun 2030, adalah dengan meningkatkan kolaborasi, baik kolaborasi lintas sektoral maupun kolaborasi lintas negara. Kita ciptakan produk-produk ekonomi kreatif seperti kuliner, kriya dan fesyen yang inklusif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja berkelanjutan, “ jelas H Sandi Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: