Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD ucapkan selamat Hari Kebangkitan 2024


Suarabamega25. com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, SmSmengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional yang dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap tanggal 20 Mei 2024, Senin (30/5/24) dihalaman Ex Kantor Bupati Kotabaru, Kalsel.

"Jangan pernah kita lupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air. membangkitkan semangat pembangunan nasional. Agar rakyat di Nusantara dapat meneruskan semangat para pahlawan tersebut dalam pembangunan kerja nyata guna membangun Indonesia menjadi semakin maju dan berdaulat.

"Saya berharap dengan kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional semoga semangat perjuangan pahlawan terus membara. Mari mambangun negara kita bangsa Indonesia dan khususnya daerah Kotabaru untuk lebih baik

Kata Mukhlis," Di hari yang bersejarah ini kobarkan semangat hari kebangkitan nasional, seluruh masyarakat Kotabaru, khususnya generasi muda agar cita - cita kemerdekaan tetap terjaga. Dihari kebangkitan Nasional ini kita bangkitkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya (san)

Tidak ada komentar: