Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua JMSI Kotabaru Hasan mengucapkan HUT kabupaten Kotabaru ke 74



Suarabamega25.com - Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Kabupaten Kotabaru, menyampaikan pesan penting dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun Kabupaten Kotabaru yang diperingati, Jum'at (31/5/24). 

Dalam pesannya, Hasan mengajak semua pihak untuk bersatu dan bekerja bersama-sama guna membangun Kabupaten Kotabaru menjadi semakin maju, hebat, dan tangguh. Pentingnya kerja sama dan gotong-royong antara semua pihak yang ada di Kabupaten Kotabaru, dalam mewujudkan Kotabaru yang semakin maju, hebat, dan tangguh," ujarnya.


"Peringatan HUT Daerah ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat tekad memajukan kabupaten. Kolaborasi yang erat antara seluruh komponen di daerah. Dirinya juga kembali mengajak warga Kotabaru untuk bahu-membahu mendukung setiap program dan kebijakan dari Pemerintah Daerah.

Kata Hasan,"Karena dengan semangat kebersamaan dan saling membantu, diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: