Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menekan Perkawinan Anak Jadi Perhatian Kader Untuk Berdayakan Perempuan dan Perlindungan Anak


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kalimantan Selatan, Kamis (16/5/2024) menggelar Sosialisasi Peraturan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ketua Panitia Pelaksana Hj Yani Mariyani Spd MM mengatakan, kegiatan yang dimulai pukul 14.00 hingga 16.30 WITA, dihadiri 12 Kelurahan yang diikuti Perwakilan 2 orang setiap Kelurahan dan ditambah para Kader PKK Kecamatan, yang totalnya mencapai 30 orang.

Sedangkan Narasumber 

Dr Hj Mariani SH MH selaku Ketua Forum Puspa  dan Dr Ermina Istiqomah SPI, dengan 

Moderator Normaraya.

Sosialisasi Peraturan Perlindungan Perempuan dan Anak, dibuka 

Camat Banjarmasin Selatan Drs Firdaus MSi.

"Selama materi yang disampaikan oleh Nara Sumber, semua Peserta yang hadir, mengikuti dengan antusias sekali, dan bahkan banyak yang bertanya dari beberapa Ibu tentang banyaknya usia perkawinan anak, dan mereka sebagai Kader ingin membantu bagaimana cara untuk menekan perkawinan anak," ujar Yani.

Kata Yani, sampai waktu kegiatan sudah habis, ternyata masih ada yang bertanya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan berakhir sampai pukul 16.30 WITA.(juna)

Tidak ada komentar: