Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelantikan Pengurus Pusat GP Ansor Periode 2024-2029


Suarabamega25.com, Jakarta - Senin, 27 Mei 2024 Pukul, 16.00 WIB, digelar Pelantikan PP GP Ansor Periode 2024-2029 di GBK Senayan Jakarta.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo, Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto, Rais 'Aam PBNU, KH. Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU, KH. Yahya Cholil Staquf

Istora Senayan menjadi saksi sejarah pelantikan Pimpinan Pusat GP Ansor Masa Khidmah 2024-2029.  Semangat persatuan dan pantang menyerah menjadi pesan utama yang digaungkan oleh Presiden Joko Widodo dalam sambutannya. Jokowi menekankan pentingnya peran GP Ansor dalam menjaga keutuhan bangsa dan mengawal cita-cita Indonesia Emas 2045.

Kepada seluruh pengurus GP Ansor (@gp.ansor) yang baru, kami ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja. Semoga amanah yang diemban dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi demi kemajuan organisasi dan bangsa.

Sementara itu Ketua GP Ansor , Addin Jauharudin dalam prosesi pelantikan dan baiat kepengurusan, kami menyampaikan beragam program GP Ansor selama lima tahun ke depan. “Mengonversi kekuatan anak muda Indonesia menjadi penopang tercapainya Indonesia Maju 2045, “ kata Addin Jauharudin dalam keterangan pers.

“Terima kasih kami haturkan kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo, Rais Aam dan Ketua Umum PBNU beserta jajaran, Ketua Dewan Penasihat GP Ansor dan jajaran, Pemimpin Kementerian dan Lembaga serta seluruh sahabat Ansor Banser di dunia sudah berkenan rawuh memberikan suntikan semangat kepada kepengurusan kami ke depan, “ sambung Addin Ketua GP Ansor 2025-2029. 

Senin Sore, admin BM bisa ikut hadir di Istora Senayan Jakarta. 

Acara pelantikan pengurus GP Ansor selain dihadiri leh Presiden Ir. Joko Widodo dan para kabinet menterinya, Kapolri, Panglima TNI, jajaran Pengurus Besar PB NU, pengurus Banom NU tingkat pusat dan para tamu undangan lainnya tentunya juga Anggota Ansor dan Banser yang datang dari berbagai pelosok Indonesia.(Aji)

Tidak ada komentar: