Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemerintah Desa Hilir Muara Gelar Pelatihan Budi Daya Ikan Nila


Suarabamega25.com – Sebanyak 25 orang peserta pelatihan Budi Daya Ikan nila yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Hilir Muara Kecamatan  Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, Rabu  (8/5/24) mengikuti pembukaan pelatihan budidaya ikan nila.

Dalam sambutannya Kepala Desa Hilir Muara Drs. Usman DP berharap pelatihan ini mampu memberikan pengetahuan, pengalaman dan juga skill bagi peserta untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan juga ekonomi desa pada umumnya.


"Pelatihan dilaksanakan selama 1 hari, peserta terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut, hal itu terlihat dari kedatangan peserta pelatihan yang datang lebih awal sebelum pembukaan dimulai. 

Kata Usman, "kolam terpal itu dimanfaatkan masyarakat untuk budi daya ikan nila. Mereka bisa merintis budi daya ikan nila yang memiliki prospek menjanjikan dalam jangka panjang. Budidaya ikan nila relatif mudah dipelajari oleh masyarakat, " tutupnya. (san)

Tidak ada komentar: