Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Tanbu Kembali Amankan Seorang Perempuan Diduga Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu


Suarabamega25.com - Reskrim Polsek Angsana Polres Tanah Bumbu menjelaskan pelaku yang berhasil ditangkap adalah seorang perempuan SY (34)  warga Perumahan Permata Jingga 3 RT.02 RW.01 Desa Karang Taruna Kec.Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. 

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat di rumah Kontrakan Simpang Telkom Desa Banjarsari Kec.Angsana Kab.Tanah Bumbu, yakni SY di tangkap dirumah.

“Dari tangan tersangka, ditemukan barang bukti 9 paket sabu dengan berat 0,87  Gram dan 1 buah timbangan dan beserta barang bukti lainnya. 

Kata Arief, “Pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tanah Bumbu untuk proses lebih lanjut, “tutupnya.(san

Tidak ada komentar: