Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rumah Zakat Bantu Siswa dan Siswi SMAN 1 Jejangkit


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Rumah Zakat Kalimantan Selatan  menyalurkan bantuan pendidikan untuk 11 siswa dan siswi kategori kurang mampu di SMAN 1 Jejangkit, Rabu (29/5/24)

Bantuan pendidikan ini akan digunakan untuk biaya data internet dan perlengkapan sekolah para pelajar tersebut. 

Guru di SMAN 1 Jejangkit Ibu Muna menyambut kedatangan Rumah Zakat dengan hangat. Beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat, yang sudah bersedia datang jauh-jauh ke Jejangkit untuk memberikan bantuan kepada siswa dan siswi mereka.

"Terima kasih banyak atas bantuannya kepada siswa dan siswa kami, bantuan ini insya Allah akan sangat membantu siswa dan siswi kami ini untuk menunjang kegiatan belajar mereka di sekolah.

Ayu, salah satu siswa penerima bantuan juga berterima kasih kepada Rumah Zakat, "Makasih ka lah atas bantuannya, mudah-mudahan Rumah Zakat selalu sukses".tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: