Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sinopsis 'How to Make Millions Before Grandma Dies'Oleh: Winda Anindita


Suarabamega25.com, KBRN - Jakarta: Film asal Thailand 'How to Make Millions Before Grandma Dies'  berhasil tembus 300 ribu penonton di hari kelima penayangannya di bioskop. Film ini viral di media sosial sejak awal tayang di Indonesia.

Angka ini tentu menunjukan antusiasnya dari masyarakat Indonesia. Film ini menceritakan tentang seseorang cucu yang membantu neneknya karena sakit kanker dan berusaha untuk mewujudkan impian sang nenek. 

Seorang cucu bahkan hingga berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat, termotivasi oleh kekayaannya. Dia merencanakan untuk memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal.

Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies' dibintangi oleh Billkin Putthipong, Tontawan Tantivejakul, Pongsatorn Jongwilas, dan lainnya. Menariknya film tersebut sukses memuncaki tangga box office film di Thailand. 

Film ini telah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024. Bagi Anda yang belum menyaksikan, dapat langsung menontonnya!

Tidak ada komentar: