Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat wisata di Kotabaru Yang Wajid di Kunjungi


Suarabamega25.com – Kotabaru juga merupakan nama kabupaten serta kota yang terletak di Kalimantan Selatan. Tempat wisata yang ada di Kotabaru cukup beragam, mulai dari wisata alam, budaya, hingga kuliner. Nah, bagi kamu yang memiliki untuk berlibur ke Kotabaru, berikut adalah tempat wisata yang wajib kamu singgahi : 

1. Siring Laut merupakan salah satu tempat wisata andalan yang ada di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Di tempat wisata di Kotabaru ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang indah dengan ombak yang tidak terlalu besar. Kamu dapat menikmati waktu matahari terbenam disini sambil menyantap kelapa muda atau jagung bakar. Kamu tidak perlu khawatir dengan kelengkapan fasilitas penunjang disini sebab Siring Laut memiliki fasilitas penunjang yang terbilang cukup lengkap. Siring Laut sangat cocok kamu kunjungi bersama teman atau keluarga pada akhir pekan.

2. Teluk Tamiang pantai tempat wisata di Kotabaru selanjutnya yang direkomendasikan adalah Pantai Teluk Tamiang. Tempat wisata yang satu ini bisa dibilang sebagai destinasi wisata yang paling terkenal di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Hal ini disebabkan begitu gencarnya pemerintah Kotabaru mengeksplore Teluk Tamiang ini, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Teluk Tamiang berlokasi di Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, di bagian barat daya Pulau Laut. Disini kamu dapat melihat keindahan terumbu karang dan menikmati hamparan pasir putih.

3. Pulau Sebuku Kotabaru destinasi wisata lain yang juga populer di Kotabaru adalah Pulau Sebuku. Pulau ini menyimpan banyak keindahan laut yang belum terkontaminasi oleh limbah. Menariknya, Pulau Sebuku terletak di tengah-tengah Negara Kesatuan Republik Indonesia, atau tepatnya sebelah timur Pulau Laut dan di sebelah barat Pulau Sulawesi. Saat berada di Pulau Sebuku, kamu bisa melihat hamparan lautan yang berwarna biru dan beberapa bukit berwarna hijau.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke salah satu desa yang ada di pulau ini yaitu Desa Sekapung. Desa Sekapung terkenal dengan suasana paling indah dengan pohon kelapanya yang tumbuh di setiap sisi rumah penduduk, masih banyak lagi wisata di Kabupaten Kotabaru. 





Tidak ada komentar: