Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Hadiri Courtesy Meeting dengan KBRI di Den Haag


Suarabamega25.com, Den Haag - Wanenag RI, H Saiful Rahmat Dasuki pada Kamis (16/5) hadiri Courtesy Meeting di Kedubes RI di Den Haag. 


“ Alhamdulillah, senang sekali saya bisa hadir dalam Courtesy Meeting dengan KBRI di Den Haag, Netherlands (16/5). Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda Drs. Mayerfas, Dr. Abdul Munim Al Chaman (Halal Quality Control), Mr. Abdulfatteh Ali-Salah (Quality Halal Correct), bapak Muhammad Aqil Irham (Kepala BPJPH) berkesempatan untuk berdiskusi tentang fasilitasi BPJPH dalam melaksanakan assesment ke tiga lembaga halal luar negeri di Belanda; Halal Quality Control Netherlands (HQC), Total Quality Halal Correct Certification (TQHCC dan Halal Feed and Food Inspection Authority, “ kata H Saiful R Dasuki, Wamenag RI./

Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk mengakreditasi dan mencapai saling keberterimaan dengan ketiga lembaga halal tersebut.”Saya yakin bahwa kerjasama ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kredibilitas sertifikasi halal Indonesia di kancah internasional, “ tambah Wamenag RI. (Aji)

Tidak ada komentar: