Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

AKBP Tri Serahkan Langsung Trophy Juara Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara ke-74



Surabamega25.com — Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menyerahkan langsung trophy Kejuaraan Bola Voli “Hari Bhayangkara ke-78, Jumat malam (14/6/2024) di Jalan Veteran Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalsel.

Turnamen bola voli yang memperebutkan trofi "Kapolres Kotabaru Cup 2024" ini berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Juni 2024 dengan diikuti oleh 16 tim putra. Dalam partai final, tim SD Guthrie berhasil mengalahkan tim Dozer MSAM Voli dengan skor 3-0 dan keluar sebagai juara pertama. Posisi juara kedua diraih oleh tim Dozer MSAM Voli, sedangkan juara ketiga dan keempat masing-masing diraih oleh tim Hillcon dan tim Revost. Gelar pemain terbaik turnamen diraih oleh pemain dari tim SD Guthrie.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menyatakan,  Turnamen ini merupakan ajang untuk mengembangkan dan mencari bibit atlet bola voli di Kabupaten Kotabaru, sekaligus menjalankan program kerja PBVSI Kotabaru dalam rangka pembinaan dan peningkatan prestasi bola voli. 

"Semoga turnamen seperti ini bisa menjadi ajang untuk mengembangkan, mengasah bakat, dan mencari bibit atlet bola voli. Melalui turnamen ini, mungkin akan lahir pemain nasional dari Kotabaru. 

Kata Tri,"Turnamen ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 yang memberikan motivasi dan wadah untuk menyalurkan minat serta bakat atlet di bidang olahraga, khususnya bola voli. Dengan berakhirnya turnamen ini, diharapkan semakin banyak bibit-bibit atlet bola voli berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kotabaru di kancah nasional.l,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: