Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Hadiri Gelaran Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2024


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaluddin  menghadiri gelaran peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Tahun 2024, Sabtu (16/6/24) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi masyarakat serta kerja keras seluruh unsur dalam menyukseskan Pemilu 2024 pada Bulan Februari lalu. Serta mengucapkan selamat atas launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru tahun 2024.

"Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru malam ini sebagai tonggak awal untuk mendongkrak partisipasi seluruh elemen serta menunjang kesiapan KPU dan unsur terkait dalam rangka menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tahun 2024," Ucapnya.

Kata Jafar," Pilkada November nanti, pilihan tentu tidak bisa seragam. Inilah Demokrasi yang memberikan kepada kita kebebasan yang mutlak dalam menentukan pilihan. Kepada seluruh penyelenggara Pilkads di Tingkat Kabupaten sampai ke Desa agar menjalankan tugas dengan baik dan terus berproses sesuai tahapan yang ada,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: