Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Artis Bams Meriahkan HUT Ke-74 Kotabaru


Suarabemega25.com - Berbagai hiburan menarik bakal disuguhkan dalam rangka malam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Kotabaru tahun 2024, Sabtu (01/6/24) yang di gelar di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dari deretan hiburan yang disiapkan panitia, salah satunya adalah panggung hiburan yang menghadirkan artis Ibukota diantaranya Bams.

Bupati kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, “Sebuah tema yang mendukung semangat dan motivasi, serta mengambarkan keberhasilan pencapaian visi dan misi pembangunan sesuai dengan tujuan yang diharapakan dalam 10 tahun kepemimpinan kami.

“Kami tidak berpuas diri dengan capaian pembangunan ini. Pembangunan yang kita capai sekarang masih harus kita tingkatkan bukan hanya pembangunan fisik tetapi juga non fisik. Banyak potensi dan peluang yang harus dikembangkanHal ini merupakan tantangan bagi kita untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik melalui sektor pariwisata, agrobisnis, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan sektor unggulan lainnya, “tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: