Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPW PPP DKI : Tegak Lurus Keputusan Rakernas IX PPP Di Banten


Suarabamega25.com, Jakarta - Pada arena RAPIMNAS IX , di Kawaraci Tangerang Banten, PPP lebeh fokus membahas konsolidasi Partai untuk kemenangan Pilkada 2024.

Komitmen untuk mendukung keputusan Rakernas IX juga disampaikan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H Saiful Rahmat Dasuki. “Kemarin malam (6/6), Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) IX yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari seluruh Indonesia. 

Dalam RAPIMNAS ini, kami semua menyatakan sikap yang kuat dan komitmen untuk tetap solid serta satu garis komando dengan DPP dalam menghadapi tantangan Pilkada serentak yang akan datang, “ kata H Saiful Rahmat Dasuki , Sabtu siang (8 Juni 2024).

“Sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta, bersama dengan Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta, kami dengan tegas menyatakan dukungan penuh dan loyalitas tegak lurus terhadap DPP di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Muhamad. Mardiono, “ pungkas Ji Iful, ketua DPW DKI Jakarta yang juga Wakil Mentri Agama (  Wamenag RI ) mengakhiri keterangan pers. ( Aji)

Tidak ada komentar: