Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kotabaru Ke -74 Tahun 2024


Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan menghadiri puncak perayaan Hari Jadi Kotabaru yang ke 74 tahun 2024, Sabtu (01/6/24) bertempat di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Hadir Gubernur Kalimantan Selatan dan Wakil Gubernur,Bupati kotabaru beserta istri,wakil bupati kotabaru beserta istri,Sekretaris Daerah,forkopimda,ketua DPRD,instansi vertikal,Asisten,Satf ahli,SKPD,camat,tamu undangan dan ribuan masyarakat kotabaru

Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa di acara malam hari ini tentunya kita laksanakan adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan rakyat kotabaru dan seluruh masyarakat kalimatan selatan menjadi rakyat yang pandai bersyukur.

“Saya tentunya mengucapkan selamat hari jadi kabupaten kotabaru ke 74, tidak bisa di pungkiri pembangunan inprastruktur di kotabaru 2 periode Bupati H.Sayed Jafar ini berjalan sangat baik dan telah bersinergi dengan pemerintah provinsi kalimantan selatan dan bahkan pemerintah pusat,”tutupnya.(red) .

Tidak ada komentar: