Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Haul Syekh Samman Al Madani, Ini Pesan Bupati


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru beserta jajaran menghadiri Haul Syekh Muhammad Samman Bin Abdul Karim Al Madani Al Kadiri  Sabtu siang (08/06/2024) di Mesjid Jami'Al Hakim Desa Pramasan Dua Kali Sanga Rt. 02 Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Hadir Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dan Ketua TP. PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Ketua DWP Kotabaru Yulianti Zairina Said Akhmad, serta Forkopimda, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Asisten Setda Kotabaru, SKPD tersebut disambut antusias oleh warga setempat.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dalam mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH Menyampaikan, Kegiatan ini dalam rangka mengingat beliau sebagai ulama besar. Haulan ini merupakan bentuk kita mengenang dan meneladani sikap dan perilaku beliau dalam kehidupan sehari-hari, serta untuk mendapatkan keberkahan, kemualian. 

"Program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru termasuk Kecamatan Hampang.

Kata Ahmad, " Pemerintah Daerah sudah beberapa kali berkunjung di Kecamatan Hampang dan terakhir di Kecamatan Sampanahan untuk melihat langsung masyarakat yang ada dipedesaan, karena bapak Bupati Kotabaru lebih suka berkunjung ke pelosok desa untuk melihat langsung masyarakatnya, banyak program yang beliau laksanakan termasuk peningkatan  infrastruktur jalan, serta program listrik masuk desa dimana beliau sudah MOU bersama PLN walaupun masih bertahap, dan menggunakan tenaga surya Dalam wujud kepedulian dibidang keagamaan, Pemerintah Daerah pada tahun 2025 akan memberikan bantuan kepada semua majelis taklim.

Dalam haul Syekh Samman Al-Madani ini juga diisi dengan ceramah agama Habib Qadri Al-Aydrus yang mengajak seluruh warga teladani sang Wali Qutub Syekh Samman Al-Madani serta pembacaan tahlil dan do'a.

Ketua TP. PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar juga memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah kepada Ketua Panitia Pelaksana Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Pramasan Dua Kali Sanga Hampang.

Tidak ada komentar: