Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hj. Balgis Diab Ambil Formulir Bakal Calon Walikota dan Eakil walikota di DPC PPP Kota Pekalongan


Suarabamega25.com - Pekalongan-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Hj. Balgis Diab mengambil formulir bakal calon walikota dan wakil walikota Pekalongan di kantor DPC PPP Kota Pekalongan pada Senin (3/6/2024).

Balgis datang ke kantor DPC PPP didampingi oleh seluruh jajaran DPD Partai Golkar dan disambut langsung oleh ketua DPC PPP Kota Pekalongan, H. Mabrur dan seluruh jajarannya.

Mabrur merasa tersanjung dengan kedatangan jajaran partai Golkar ke markasnya, "Saya merasa tersanjung dengan kedatangan Ibu Balgis, Pak Azmi, dan seluruh jajarannya. Semoga pertemuan ini memberikan manfaat barokah kepada kita," ucap ketua DPC PPP dalam sambutannya.

Sementara itu, Azmi Basyir mengungkapkan hubungan antaranya dengan partai PPP terjalin bagus dan komunikatif. “Kita memiliki hubungan yang cukup baik dengan PPP, bahkan sejarah di masa lalu, dulu almarhum bapak saya juga wong PPP sehingga kami dan PPP memiliki hubungan yang cukup bagus,” ungkapnya

Ketua DPRD tersebut juga mengungkapkan alasan kedatangannya dan memuji capaian partai PPP di tingkat kota yang memiliki prestasi yang luar biasa. “Ini kali kedua kami mengambil formulir di partai politik. Kemarin kami ke PAN dan hanya sedikit yang kesana, tapi kali ini karena PPP adalah partai yang memiliki sejarah lama baik di Indonesia maupun di daerah, kami ajak semua dan alhamdulillah pada bisa. PPP kami anggap partai besar di daerah, buktinya dibawah kepemimpinan pak Mabrur kursinya nambah satu dan ini merupakan prestasi yang luar biasa,” imbuhnya. ( Aji)

Tidak ada komentar: