Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indocement serahkan sapi untuk kurban kepada Wartawan Kotabaru


Suarabamega25.com - PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun menyerahkan 1 ekor hewan sapi kurban kepada wartawan Kotabaru, Sabtu (16/6/24) di Perumahan Karya Utama Blok I nomer 162 Desa semayap, Kotabaru, Kalsel

Penyerahan hewan kurban berupa sapi itu diserahkan langsung oleh pihak pengelola Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocement kepada Ketua JMSI Kotabaru.

Program ini sejalan dengan momentum hari raya Idul Adha dan bantuannya langsung diserahkan kepada masyarakat di desa mitra dan kepada insan pers Kotabaru.

“Tentunya hal itu dapat menambah keakraban untuk saling meningkatkan tali silaturahmi antar perusahaan dan semua elemen sehingga terus menjadi mitra yang baik.

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru Hasan mengatakan, terima kasih kepada  PT Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun menyerahkan 1 ekor hewan sapi kurban kepada watatwan Kotabaru. Bantuan sapi kurban untuk wartawan  ini  untuk tahun 2024.

“Alhamdulillah, tahun ini Indocement kembali menyalurkan bantuannya kepada kami wartawan di Kotabaru yang tentunya sangat kita apresiasi sekali.

Ia berharap sinergi yang sudah terbangun dengan sangat baik bersama Indocement dapat terus terjalin sebagaimana harapan dan yang pastinya memberikan nilai positif,”tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: