Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Partai Hanura Gelar Rapat Rapimnas II 2024 di Jakarta


Suarabamega25.com, Jakarta - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Rapat Pimpinan Nasional II (Rapimnas) Tahun 2024 di Jakarta Utara, mulai Jumat (7/8) malam

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO mengatakan,"Rapimnas digelar sebagai salah satu persiapan Partai Hanura menghadapi Pilkada Serentak 2024. Rapimnas kali ini sangat menggelitik."Kenapa, karena situasi politik yang memang harus dibahas sesuai dengan kondisi yang terjadi dari mulai kita bertarung di dalam politik sesuai dengan jadwal-jadwal partai politik dalam pileg, pilpres dan pilkada yang akan datang ini. 

"Tercatat lebih dari 800 orang mendaftarkan diri ke Partai Hanura untuk maju Pilkada Serentak 2024."Anda tanya berapa yang mendaftar di Partai Hanura, itu untuk gubernur saja 73, bupati dan wali kota 837," ungkapnya."Jadi, artinya apa? Artinya, walaupun Hanura ini mungkin dibilang, dikatakan kecil, kok, orang percaya mendaftar ke tempat kami. Artinya, mereka tahu seperti apa kualitas partai kami. 

Kata OSO, "Hanura tidak memasang target dalam Pilkada Serentak 2024. Dia hanya berharap para pemimpin daerah konsisten menyejahterakan daerah. Pada akhirnya akan menyejahterakan seluruh bangsa dan negara. Partai Hanura terbuka untuk membangun koalisi dengan semua pihak. Peta koalisi pilkada akan sangat berbeda dengan pilpres. Hanura telah berkomunikasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi Pilkada 2024,"tutupnya.(ted)






Tidak ada komentar: