Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Masyarakat Sekitar Hotel, Idul Adha HBI Beri Masing-masing Satu Ekor Sapi Per RT Di Sekitarnya


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Sambut kebahagiaan Hari Raya Idul Adha dan sekaligus pererat dengan Warga sekitar hotel, pihak Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) setiap tahun, juga pada Idul Adha tahun ini, memberikan satu ekor sapi untuk masing-masing RT sekitar hotel.

Jumlah RT sekitar hotel tersebut ada empat, sehingga otomatis empat ekor sapi diberikan oleh pihak HBI.

General Manager HBI Eri Sudarisman mengatakan, setiap tahun hotelnya melakukan penyembelihan hewan kurban berkisar antara 

12 sampai 15 ekor sapi setiap tahun. Sedangkan untuk 2024 sebanyak 12 ekor sapi.

"Kami sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari sebelumnya. Ini kegiatan rutin ke semua RT yang berada sekitar hotel. Masing-masing satu ekor," ujar Eri, Jum'at (14/6/2024) siang.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ditargetkan selesai satu hari, karena kata Eri, jumlah karyawannya banyak. Sedangkan menyinggung Libur Bersama yang masih diberikan Pemerintah sampai hari Selasa (18/6/2024), sehingga Selasa tersebut juga libur seluruh karyawan hotelnya.

Setiap Jumat ada kegiatan olahraga rutin dan kegiatan silaturahmi antara mereka, yang menurut Eri, dilakukan baik berupa kegiatan 

Kerja Bakti, Jalan Santai maupun Sepeda Santai.(juna)

Tidak ada komentar: