Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi dengan kemenag tabalong, Relawan Inspirasi dapat nasehat


Suarabamega25.com, Tabalong - Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kalimantan Selatan berkunjung ke kemenag tabalong. Dalam kunjungan ini relawan inspirasi di terima oleh ibu Nurul Ajidah bagian ZIS. Beliau menyambut hangat para relawan inspirasi yang bersilaturahmi pada selasa 4 juni 2024.

Beliau sangat senang dengan adanya relawan inspirasi yang mengampu program desa berdaya ini, karena melibatkan warga lokal sebagai pemberdaya di desanya. "Sangat bagus untuk melibatkan anak anak muda di desa untuk melakukan pemberdayaan di desa mereka sendiri" kata ibu ajidah.

Beliau juga berpesan bahwa relawan inspirasi jangan hanya berfokus pada hasil akhir, tapi jalani aja dengan ikhlas, karena kalo kita jalani dengan ikhlas semua akan di mudahkan oleh Allah. Beliau berharap nantinya ada program kolaborasi dengan KUA setempat agar bisa berjalan beriringan dalam mengembangkan potensi yang ada.(red)

Tidak ada komentar: