Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

UMKM Di Banjarmasin Dapat Modal Usaha Dari Rumah Zakat


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Dalam rangka membantu pertumbuhan UMKM di Kota Banjarmasin, Rumah Zakat menyalurkan dana infaq untuk UMKM, yang dalam penyaluran kali ini ada 3 UMKM yang mendapatkan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat, yaitu Kue Kering Icka, Bubur Sop Ayam Banjar, dan Amang Pastel. (Sabtu, 15 Juni 2024)

Para Penerima Manfaat terharu mendapatkan bantuan modal usaha ini, "bergetar tanggan, kada menyangka dapat bantuan ini ya Allah, pas banget panci jualan saya bocor, jadi mau beli yang baru" kata Nia, Penjual Bubur Sop Ayam Banjar, ketika Relawan Rumah Zakat menyerahkan bantuan modal usaha untuk UMKM.

Harapannya dengan adanya bantuan ini para UMKM bisa meningkatkan pendapatnya dan juga membantu biaya operasional.

Menurut M. Luthfi Alfin dari Representative Rumah Zakat Kalsel, "Bantuan untuk UMKM ini berasal dari amanah donatur yang berasal dari salah satu platform donasi Rumah Zakat yaitu infak.id. Dengan infak id kita 

bisa sedekah mulai dari seribu rupiah. Cukup dengan klik https://bit.ly/SedeqahTerbaikkuHariIni," pungkasnya.(juna)

Tidak ada komentar: