Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Yusufiyah Berholawat Bersama Habib Ali Hedar Mulachela


Purbalingga - Ponpes Yusufiyah desa Cipawon Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah menggelar acara Haflah at Tasyakur Lil Ikhtitam  Quran bil Ghoib 30 Juz dan bersambung dengan Acara Sholawatan Bersama Habib Ali Hedar Mulacela yang diiringi Hadroh Tholabus Syafaah berlangsung sangat meriah. Jumat malam Sabtu, 28 Juni 2024 / 21 Dzulhijjah 1445 H

Puncak acara Khataman Ponpes Yusufiyah ini dimulai sejak bada Isya dan diikuti segenap santri , alumni serta masyarakat sekitar. 

Hadir pada acara ini segenap Forkompimda Kab Purbalingga,  Camat Bukateja, Daerahmil, Polsek , pengurus Majelis Wakil Cabang NU Bukateja, Pimpinan Ansor NU Kec Bukateja Kab Purbalingga.

Sekitar jam 22.00 dengan pembacaan Maulid Simthud Durar dan Shilawatan Bersama.

Habib Ali Hedar Mulachela pada sambutan sebelum sholawatan bersama berharap dengan gelaran sholawat berrsama ini semua hajat jamaah dikabulkan Alloh SWT. "Bagi yang sedang sakit, semoga sakitnya diangkat dan cepat sembuh. Semua hajat nya dikabul dan segala urusannya dimudahkan Alloh SWT."

"Semoga desa ini semakin makmur dan maju pertanian yang jauh dari mala dan bencana .Berkat sholawat semakin berkah dan makmur penduduknya , " harap Habib Ali Hedar Mulachela.

Acara yang berlangsung di kompleks Pesantren Yusufiyah Jl Al Ikhlas No 1 , RT 02 RW 5 yang diasuh KH Yusuf .

Acara sholawatan ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat sekitar dan berlangsung dengan aman dan tertib sampai Selasa dini hari. (Aji)

Tidak ada komentar: